Friday, May 19, 2017

DIA SI SUBANG

Sesungguhnya .. menulis disini itu lebih menenangkan dan menyenangkan  dibandingkan media lainnya .. 

Ini adalah nama ke sekian yang akan ku bagi kisahnya dengan kamu blogi ..

"Aku menyukai caranya memperlakukan Ibunya, serta merta menggiring benak ku untuk membayangkan tentang mu, membayangkan selembut itu perlakuan mu kepadaku" -Javits



Seperti malam malam sebelumnya, ini berlangsung sama semenjak 2 bulan lalu, ya ! pulang larut dari kantor .. dan berangkat pagi dari rumah ...
Aku bukan penghafal yang baik, sebabnya aku baru dapat mengingat namanya setelah ke sekian kali pulang kerumah diantar oleh taksi biru nya ...
Perbincangan dengan dia itu selalu menyenangkan, aku selalu lupa lelahku saat aku memulai bincang.

Waktu berlalu, dan aku mulai ketergantungan selalu di antar oleh nya.. aku menunggu momen momen bercerita, tentang hari kerja, tentang kawan dekat yang jadi tidak dekat , bahkan tentang si Palembang itu..

Sini kuberi tahu,
Sikapnya sangat ramah, lembut dan sopan..
Belum lagi dia sangat menghormati ibunya.

Hampir tak ada cela, kecuali sebuah hal...
Nanti kamu ku beri tau... sekarang aku sangat mengantuk.....

Daaa

No comments:

Post a Comment

Rupanya ada juga tak biasanya

“Aishh… Sudah aku bilang bahwa tempatmu adalah menghamba padaku”, ujar si tampan kepada sang salju. Namun sang salju tak mendengarkan, karen...