Friday, September 18, 2020

Jangan Gusar

 Duhai sendu yang temaram

Janganlah mengusik sendiriku yang ringan

Aku tidak mengutarakan pengakuanku

Aku cuma mau sampaikan


Aku rindu dicintai yang benar

Seperti seorang pasangan yang menanyakan "mau jajan apa kekasih hati? Aku ada uang berlebih hari ini"


Dengan irama menggoda dan bercanda

Kemudian berkelana di kungkungan dimensi rasa cinta, ah indahnya masa masa si Hime itu ..


Aku memilih berdampingan denganmu

Meski aku tau, beban ini tidak jua kita bersamakan


Bolehkan sesekali aku menyalahkan keadaan

Aku sudah berikrar tidak pergi, jangan gusar


Tenanglah..


Bekasi, 18 September 2020

No comments:

Post a Comment

Rupanya ada juga tak biasanya

“Aishh… Sudah aku bilang bahwa tempatmu adalah menghamba padaku”, ujar si tampan kepada sang salju. Namun sang salju tak mendengarkan, karen...