Friday, September 29, 2017

PROLOG

INI CUMA KISAH

"Karena di Balik Kesedihan ada Kebahagiaan

Dan Dibalik Udang ada Saus Padang"

Assalamualaikum wr. wb..
Bismillahirrahmanirrahim..

Karena ke empat orang tua saya selalu mengajarkan segala sesuatu dimulai dengan bismillah maka saya harus memulainya dengan bismillah. Bukan terkesan terpaksa, tapi saya gak mau jadi durhaka aja dengan tidak mengikuti ajaran orang tua.

Disebuah tempat di tengah kota, 
Hidup kami gak ada kota kota nya amat ! Aneh, terbelakang, tapi menyenangkan.
Cerita yang udah pernah saya curhatin ke temen temen kantor, ke mantan mantan pacar, ke pacar, ke calon suami yang gak jadi, sampe ke tukang kebun istana negara.

Karena ngerasa ini cerita unik yang nggak semua orang seberuntung saya, saya mau diary in di elektronik diary ini ! semoga google ga bangkrut sehingga diary elektronik ini gak ilang.


Wassalammualaikum wr wb
Alhamdulillahirabbil alamin 

(kata Ayah Nurdin, penutupan harus begitu)

No comments:

Post a Comment

Rupanya ada juga tak biasanya

“Aishh… Sudah aku bilang bahwa tempatmu adalah menghamba padaku”, ujar si tampan kepada sang salju. Namun sang salju tak mendengarkan, karen...