Friday, September 29, 2017

Ketika Ayah Menunda Berangkat Kerja



Pagi-pagi selalu rusuh di Asrama, apalagi kalau di hari Senin sampai Sabtu, semua orang sibuk ngantri buat mandi, buat nyiapin buku, Ibu Masak (Sebutan buat yang bantuin Ummi di Dapur) yang teriak teriak nyuruh makan, sampek piket pagi hari juga rusuh.

Kebetulan saya bagian piket Teras waktu itu, bagian ngepel lantai. Dengan kerusuhan yang sama gue kebelakang buat nyari pel lantai, karena grasak grusuk gak tau ada sebungkus plastik warna hitam yang di dalamnya paku-paku sudah expired alias berkarat semua.

JLEPPPPP aja , nancep di kaki yang imut banget ini, ya memang masih imut karena saya masih kelas 3 SD, eh 4 deng .. eh gatau lah 3,5 kali. Sebenernya saat itu gue gak ngerasa sakit sakit amat, tapi yang bikin nangis jejeritan adalah TERIAKAN MBA LUPITA , itu orang panik dan gue ikutan panik, langsung nangis kenceng sampai ayah Nurdin yang tadinya udah siap berangkat kerja, mendatangi kerusuhan kita.


Itu paku gede langsung di cabut sama ayah Nurdin, dan gue makin nangis kejer karena liat darah, bukan karena sakit. Adalah sebuah momen yang paling saya ingat adalah : karena gak bisa jalan, akhirnya sama ayah di gendong.. hahahahahaha.. antara nahan sakit, maluu sama tersipu...... anakk ayaaaahh nurdiinnn.. kamiii semuaaaa sayaaang ayahhhhhh !

No comments:

Post a Comment

Rupanya ada juga tak biasanya

“Aishh… Sudah aku bilang bahwa tempatmu adalah menghamba padaku”, ujar si tampan kepada sang salju. Namun sang salju tak mendengarkan, karen...