Saturday, February 23, 2019

Rasa untukmu tidak pernah hilang

Aku tidak mau berbohong dan berjibaku pada kemalangan dalam sebuah hubungan, nyatanya aku tetap tidak bisa menghilangkan kamu dalam bahagia semu, sedih semu, kecewa semu dan apapun bentuknya terhadap banyak manusia manusia adam yang singgah dan menorehkan rasa yang hebat, tidak hebat,


Bukan penyesalan akan rencana-Nya
Tapi ini adalah nyataku,

Entah sesiapa yang akan membaca ini,
Tapi aku selalu tidak pernah berhasil membuatmu pergi dari bayangan, dari perasaan

Kacau !


Untuk seseorang
Selamat ulang tahun pada 05 February lalu
Aku bukan tidak berniat mengucap..
Aku senantiasa tetap berdoa untuk kamu disana


Dari aku
Yang kenyataannya mulai aktif menulis di dunia maya sejak ditinggal olehmu, meluluhkan setiap emosi jiwa dalam tulisan ini cuma kisah

No comments:

Post a Comment

Rupanya ada juga tak biasanya

“Aishh… Sudah aku bilang bahwa tempatmu adalah menghamba padaku”, ujar si tampan kepada sang salju. Namun sang salju tak mendengarkan, karen...