Friday, April 11, 2014

Rindra

Bukan hal yang dapat di elakkan lagi jika kamu dapat tetap kuat dengan kepadatan jadwal yang kamu punya, bukan karna Tuhan menyayangi kamu, tapi karena kamu selalu berusaha menghadirkan Tuhan dalam setiap kegiatanmu, pernyataan itu cuma sekelumit dari keterperangahanku akan segala pernyataan dari dirinya, Arindra Eka Saputra itu nama lengkapnya

Aku tidak memulukkan diriku dengan berjibaku didalam fana, aku hanya menampikkan setiap kekaguman yang kupunya secara sederhana, aku ingin dia selalu hadir dalam tenangnya setiap untaian doaku, dan kehadirannya berhasil, kehadirannya berhasil membuat diriku lebih mencintai Dzat pemilikku dari pada hanya sekedar insannya belaka,

Semoga aku tetap terjaga.. dalam ketenangan, dan dalam kesulitan..
Innallaha ma'ana

No comments:

Post a Comment

Rupanya ada juga tak biasanya

“Aishh… Sudah aku bilang bahwa tempatmu adalah menghamba padaku”, ujar si tampan kepada sang salju. Namun sang salju tak mendengarkan, karen...